AD (728x90)

Tuesday, September 2, 2014

Biografi Selena Gomez

Biografi


2013 19 Mei 
Hubungan Yang Berputar-putar
Dua bulan setelah berkata kepada David Letterman, "Aku jomblo. Aku sangat baik," Gomez kembali dengan Bieber, menyebarkan foto ciuman mereka dan menghadiri Billboard Music Awards dengan pelantun tembang "Baby" tersebut. Pasangan ini juga sebelumnya terlihat berciuman pada bulan April selama tur di Norwegia. Come-back nya mereka berdua hanya sesaat ternyata.
2014 5 Februari 
Perjuangan Diam-Diam Gomez
Juru bicara Gomez menegaskan bahwa Selena secara diam-diam menjalani rehabilitasi selama dua minggu pada bulan Januari. Dia mengatakan, "Selena sukarela menghabiskan waktu di Meadows tetapi tidak untuk penyalahgunaan zat." Sebelum menjalani pengobatan, penyanyi itu membatalkan tur Asia-Australianya. "Saya harus meluangkan waktu untuk diri saya sendiri untuk menjadi sebaik yang saya bisa," katanya dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism